Wednesday, June 12

Viral 2 Perempuan di Pamekasan Berkelahi di Pinggir Jalan, Diduga Rebutan Cowok

Aduh, perkelahian dua perempuan di pinggir jalan raya itu bener-bener bikin heboh ya. Apalagi sampe viral di media sosial, pasti jadi perbincangan hangat nih. Terbayang nggak sih gimana seru dan mencekamnya aksi mereka berdua beradu mulut, menjambak, dan memukuli satu sama lain? Parah banget deh.

Bener juga sih, kejadian kayak gini emang nggak boleh terjadi ya, apalagi di bulan Ramadhan. Harusnya kita lebih sabar dan menjaga emosi, bukan malah berkelahi gara-gara berebut cowok. Padahal kan cowok banyak di dunia ini, nggak usah sampai kayak gitu deh.

Tapi ya, mungkin emang mereka lagi dalam kondisi mabuk, jadi jadi nggak bisa mikir jernih. Makanya penting banget buat kita semua untuk nggak terlalu berlebihan dalam minum-minum, biar nggak terjadi hal-hal yang nggak diinginkan kayak gini.